Jumat, 09 Januari 2009

Balada Perhitungan Amal



Ada tiga orang wanita yang sedang diinterogasi oleh petugas malaikat lampu merah surga dan neraka.Petugas malaikat itu terdiri dari malaikat ketua pelaksana proyek dan satu asistennya.Terjadilah dialog antara malaikat bos dan asistennya dengan ketiga wanita tersebut.

-Bos malaikat : “Bagaimana riwayat pendek tentang kehidupan anda  di muka bumi?

-Wanita 1 : “Saya adalah wanita yang sholehah. Tak pernah lalai dalam berbibadah,rajin

                  menabung, hingga saya belum menikah pun,saya masih menjaga keperawanan,”

 -Bos Malaikat : “Baik,karena selama masa perasingan anda di muka bumi,anda selalu berbuat baik. Maka……”.kemudian sang bos memanggil asistennya

-Bos malaikat : “Ambilkan kunci surga berlian untuk Wanita sholehah ini!”

-Asisten : “Baik pak!”

            Tiba giliran wanita kedua

-Bos malaikat : “Ceritakan kisah hidupmu sewaktu di bumi!”  

-Wanita 2 : “ Kalo aku normal aja tuh,hidup beragama,punya suami,punya anak,sambil

                    sesekali……..selingkuh.”

-Bos malaikat : “Oke deh,buat kamu…..”

-Bos malaikat : “Asisten,ambil kunci surga perak buat wanita ini!.”

-Asisten : “Siap bos….”

            Waktunya wanita ketiga di interogasi. Karena wanita yang terakhir ini sangat cantik maka, bos proyek penghisaban amal perbuatan ini (kelihatan) kesengsem.

-Bos malaikat : “bagaimana dengan kamu,wanita 3?”

-Wanita 3 : (sambil senyum-senyum genit) “saya ini cewe’ gaul mas malaikat. Hidup saya bebas,ya …free sex gitulah…,,abis kata orang,body saya yahud bin ajib sih. Tiap hari seneng-seneng terus.”

-Bos Malaikat : “Asisten,berikan …kunci………….. KAMAR,cepat!.”



0 komentar:

Translate

Followers

 

Merubah Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com